Wednesday, October 25, 2017

Cara Melacak Lokasi Teman di WhatsApp Terbaru

Cara Melacak Lokasi Teman di WhatsApp - WhatsApp saat menjadi salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan di Indonesia. Berbagai fitur telah dirilis untuk menunjang berbagai aktivitas penggunanya, salah satu diantaranya adalah untuk mengetahui lokasi teman chatting.

Fitur terbaru WhatsApp terbilang belum lama dirilis, maka tidak heran bila banyak pengguna yang belum tahu tentang fitur Live Location dari WhatsApp. Lantas, bagaimana cara menggunakan fitur live location whatsapp? Untuk melacak lokasi teman chatting di WhatsApp.

Cara Melacak Lokasi Teman Chatting di WhatsApp


Ingin tahu lebih lanjut penggunaan fitur Live Location WhatsApp, untuk mengetahui lokasi teman, simak dibawah ini.

Cara Melacak Lokasi Teman di WhatsApp


Sebelum menggunakan fitur baru WhatsApp, ada baiknya anda perbaharui dahulu aplikasi WhatsApp melalui Google Play Store. Cara Update Otomatis Aplikasi Android.

1. Buka ruang chat personal atau grup yang anda ikuti di WhatsApp. Setelah itu tekan ikon untuk menyisipkan dokumen dan file. Kemudian pilih menu "Location".

Cara Melacak Lokasi Teman di WhatsApp 1


Jika anda baru pertama kali mengaktifkan fitur live location di whatsapp akan menemukan pesan seperti dibawah ini, andaikan itu terjadi tekan "Continue" kemudian lanjutkan tekan "Allow".
Cara Melacak Lokasi Teman di WhatsApp 2

Cara Melacak Lokasi Teman di WhatsApp 3


2. Selanjutnya, pilih ikon "Share Live location" yang terlihat di layar peta.
Cara Melacak Lokasi Teman di WhatsApp 4


Demikian Cara Melacak Lokasi di WhatsApp mudah dan cepat, semoga dengan menggunakan cara ini anda dapat dengan cepat mengetahui lokasi keberadaan teman maupun saudara dimanapun berada.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon