Thursday, January 14, 2016

Cara Memasang Add-ons SQLite Manager di Firefox

Cara Memasang Add-ons SQLite Manager di Firefox - SQLite Manager adalah sebuah ekstensi atau add-ons yang dapat di pasang pada browser mozila firefox untuk digunakan mengelola database dengan berbasis web. Dengan menggunakan ekstensi ini anda dapat membuat sebuah database yang berbasiskan SQL.

Add-ons SQLite Manager dapat dipasang pada firefox anda dengan gratis. Bila Anda ingin memasang pada browser mozila, berikut cara memasangnya.

Terkait : Cara Membuat Chrome, Mozila, Opera dan IE menjadi Default Browser.

Cara Memasang Add-Ons SQLite Manager di Firefox


Langkah Pertama : Buka browser Mozila Firefox kemudian klik icon Menu pada pojok kanan atas (bergaris tiga) dan lanjutkan pilih Add-ons.

Cara Memasang Add-ons SQLite Manager di Firefox 

Langkah Kedua : Kemudian tuliskan "SQLite" pada search add-ons, setelah muncul klik Install dan tunggu beberapa saat hingga proses selesai kemudian lanjutkan restart mozila firefox.

Cara Memasang Add-ons SQLite Manager

Langkah Ketiga dan Terakhir : Untuk memastikan cek add-ons SQLite Manager terpasang, caranya klik Menu kemudian klik Extensions.

Demikian cara memasang add-ons SQLite Manager di Mozila Firefox, semoga dapat memberikan wawasan serta dapat membantu Anda untuk mempermudah dalam belajar bahasa SQL.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon