Wednesday, October 18, 2017

7 Aplikasi Scanner Dokumen Android Terbaik

Aplikasi Scanner Dokumen Android Terbaik - Pernahkan anda membuat salinan dokumen seperti ijazah, kartu identitas (KTP atau SIM) dan disimpan secara digital. Untuk membuat file digital dibutuhkan sebuah alat untuk melakukan pekerjaan tersebut. Alat tersebut tidak lain Scanner.

Scanner merupakan alat yang digunakan untuk memindai dokumen yang akan disimpan dalam bentuk digital atau softcopy ke media seperti komputer dan smartphone. Saat ini bagi anda pengguna ponsel Android tidak perlu repot-repot lagi untuk memindai setiap dokumen dengan menggunakan scanner yang terhubung dengan PC / Komputer. Anda hanya membutuhkan aplikasi scanner android untuk memindai setiap dokumen yang ada.

Aplikasi Scanner Dokumen Android Terbaik


Baca: Aplikasi Android Yang Sering Digunakan Blogger.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang aplikasi scanner dokumen terbaik yang dapat di pasang pada smartphone Android anda.

7 Aplikasi Scanner Dokumen Android Terbaik


Clear Scanner
Clear Scanner adalah aplikasi android yang ringan untuk aplikasi pemindai dokumen. Ini menawarkan kecepatan pemrosesan yang cepat serta di dukungan penyimpanan online, seperti Google Drive, OneDrive, dan Dropbox. Pilihan untuk mengkonversi file termasuk JPEG atau PDF tergantung pada apakah Anda memindai gambar atau dokumen yang benar. Beberapa fitur lainnya termasuk ukuran aplikasi kecil, fitur organisasi, opsi pengeditan, dan lainnya. Anda bisa mendapatkan aplikasi secara gratis atau membayar $ 2,49 untuk versi pro.

Document Scanner
Document Scanner sebagai solusi pemindaian all-in-one, sebagian besar fitur dasar seperti konversi PDF, pemindaian, dukungan OCR, dan lainnya. Namun, ini juga mencakup pemindai kode QR dan dukungan gambar. Dengan demikian, Anda bisa menggunakan ini untuk memindai secara praktis apapun. Bahkan ada fitur untuk menyalakan senter di lingkungan yang low-light. Ini jelas salah satu aplikasi pemindai dokumen yang lebih hebat. Begitulah cara kerja salah satu aplikasi scanner android yang satu ini.

Fast Scanner
Fast Scanner termasuk dalam aplikasi pemindai dokumen terbaik saat ini. Anda akan menemukan sebagian besar fitur yang sering dilihat, yaitu mendukung file PDF dan JPEG, pemindaian dokumen, dan beberapa fitur pengeditan. Ini juga mendukung cloud printing. Pengembang juga memiliki aplikasi pengiriman faks yang sesuai jika Anda memerlukan dokumen faksimile. Fast Scanner versi gratis membatasi jumlah dokumen yang bisa anda scan.

Genius Scan
Genius Scan adalah aplikasi pemindai dokumen yang paling populer. Selain telah mendukung fitur untuk pemindaian dokumen, konversi, dan berbagi. Genius Scan juga menawarkan fitur untuk memperbaiki pemindaian benda-benda seperti catatan sekolah, papan tulis putih, dan item lainnya yang bisa berguna saat didigitalkan. Seperti Fast Scanner, pengembang ini juga memiliki aplikasi terpisah untuk pengiriman faks jika Anda perlu melakukan itu.

Office Lens
Office Lens adalah aplikasi pemindai dokumen yang dikembangkan oleh Microsoft. Office Lens adalah palikasi pemindai dokumen seperti biasa. Aplikasi ini juga menawarkan kualitas yang baik untuk hal-hal seperti kuitansi, papan tulis, sketsa, kartu nama, catatan, dan lainnya. Anda dapat menyimpan hasil pindaian Anda ke Microsoft OneNote untuk referensi cepat nanti. Aplikasi telah mendukung berbagai bahasa seperti, Bahasa Cina Sederhana, Inggris, Spanyol, dan Jerman. Dan aplikasi Office Lens dapat anda peroleh secara gratis melalui Google Playstore.

Tiny Scanner
Tiny Scanner adalah salah satu aplikasi pemindai dokumen yang baik. Dengan menggunakan aplikasi ini anda akan menemukan dukungan untuk sebagian besar fitur standar. Seperti kebanyakan, dokumen dapat di simpan dalam file PDF. Aplikasi ini juga dilengkapi lima tingkat kontras, pencarian cepat, dan dukungan untuk sebagian besar layanan penyimpanan online. Pengembang juga memiliki aplikasi faks. Anda bisa menggunakannya untuk mengirim dokumen faks setelah membuatnya.

Simple Scan
Simple Scan adalah pemindai dokumen PDF sederhana. Dengan menggunakan aplikasi ini anda dapat memindai dokumen dan menyimpannya dalam bentuk file PDF atau JPEG. Anda cukup memindai dokumen dan membaginya sesuai yang dibutuhkan. Aplikasi ini juga menawarkan beberapa mode pemrosesan gambar, lima tingkat kontras untuk pemindaian yang lebih jelas, dan kunci kata kunci pada dokumen sensitif. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi pemindai dokumen terbaik untuk pemindaian dan pembagian cepat.

Demikian informasi tentang Aplikasi Scanner Dokumen Android Terbaik, semoga artikel ini berguna dan bermanfaat bagi anda.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon