Tuesday, October 17, 2017

5 Aplikasi Emulator iOS Terbaik Untuk Windows

5 Aplikasi Emulator iOS Terbaik Untuk Windows - Banyak orang suka menggunakan ponsel Android, bahkan sampai ada yang meng-install emulator android di pc, namun ada juga yang ingin memainkan game atau memanfaatkan aplikasi yang hanya dibuat untuk pengguna iOS. Banyak dari kita tidak tahu bahwa ada cara untuk menjalankan sistem operasi yang berbeda pada komputer Windows. Anda dapat dengan mudah menjalankan aplikasi iOS di Windows Anda dengan bantuan emulator iPhone / iPad. Jika Anda tidak tahu apa itu, berikut lima emulator IOS terbaik untuk PC Windows 10, 8 dan 7 yang tidak boleh Anda lewatkan.

Manfaat Emulator iOS untuk Komputer Windows
Ada banyak manfaat saat menggunakan emulator iOS maupun Emulator Android. Meskipun awalnya dikembangkan untuk menguji aplikasi dan program, popularitas mereka di masyarakat umum meningkat setiap hari.

Baca Juga: Emulator Android untuk PC Selain Bluestacks.

Berikut adalah keuntungan menggunakan emulator iOS

  • Mudah dijalankan diberbagai jenis perangkat.
  • Dapat menjalankan game yang tidak bisa dijalankan oleh smartphone.
  • Emulator dapat digunakan untuk menguji dan menganalisis aplikasi dan program.
  • Mereka memungkinkan pengguna untuk mengalami sistem operasi yang berbeda karena mereka tidak terjangkau untuk membeli.
Inilah 5 aplikasi emulator iOS untuk Windows terbaik yang dapat  anda gunakan di PC masing-masing.

5 Aplikasi Emulator iOS Terbaik


5 Aplikasi Emulator iOS Terbaik Untuk Windows


iPadian
Mungkin emulator iPad terbaik untuk Windows adalah IPADIAN karena membawa pengalaman sempurna tentang iPad di komputer Windows Anda. Dengan emulator ini, Anda dapat dengan mudah mengakses beberapa fitur Apple seperti Siri, iMessages, FaceTime dan lainnya. Antarmuka pengguna juga ramah untuk digunakan, oleh karena itu banyak pengguna lebih suka menggunakannya di atas yang lain.
Download iPadian Emulator: https://www.unlockboot.com/jailbreak-ios-downloads/

Xamarin Testflight
Seperti Xamarin Testflight yang dibuat oleh Apple Corporation, jadi Anda akan melihat begitu banyak kesamaan antara perangkat iOS dan emulator sesungguhnya. Muncul dengan antarmuka yang user-friendly dan dukungan lanjutan dan sangat mudah untuk menginstal dan mendownload. Namun, hanya bisa menguji aplikasi pada firmware iOS 8.0 dan yang lebih baru.
Download Xamarin Emulator: https://www.xamarin.com/

Air iPhone Emulator
Air iPhone adalah iOS emulator lain untuk Windows untuk mereplikasi antarmuka pengguna iPhone. Tapi Anda memerlukan kerangka kerja Adobe Air untuk menciptakan GUI iPhone di Windows untuk menjalankan Air Phone.

Seperti iPhone Air bukanlah aplikasi yang berfungsi penuh, jadi Anda melihat beberapa perbedaan dibandingkan perangkat sebenarnya saat menjalankan aplikasi. Apalagi beberapa fitur juga hilang di emulator Air iPhone seperti Safari Web Browser.
Download Air Phone Emulator: https://air-iphone.informer.com/

iPhone Simulator
Salah satu emulator terbaik untuk iOS yang tidak boleh Anda lewati adalah simulator iPhone. Ini memungkinkan Anda mengakses aplikasi dan game iPhone di PC Windows Anda. Membeli iPhone bisa menimbulkan beban finansial yang besar, namun dengan simulator iPhone, Anda bisa mendapatkan keuntungan dengan pengalaman yang sama. Ini banyak digunakan oleh pengembang untuk melacak bug di aplikasi terbelakang.

Namun, ada satu kelemahan simulator adalah Anda tidak diizinkan mengakses App store dan beberapa aplikasi meski grafis dan antarmuka pengguna mirip dengan iPhone yang sebenarnya.
Download iPhone Simulator: https://iphone-simulator.en.softonic.com/

Ripple
Ripple adalah pilihan lain di antara emulator iPhone yang sangat populer untuk komputer PC dan Mac. Ini banyak digunakan untuk pengujian aplikasi dan pengembangan aplikasi baru. Ripple hanya merupakan ekstensi di Google Chrome yang memungkinkan Anda menjalankan aplikasi iOS tepat di browser Chrome.
Download Ripple Emulator: https://chrome.google.com/webstore/detail/ripple-emulator-beta/geelfhphabnejjhdalkjhgipohgpdnoc

Demikian 5 Aplikasi Emulator iOS Terbaik untuk Windows, semoga informasi ini berguna dan bermanfaat bagi anda. Salam

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon