Monday, October 24, 2016

Cara Sembunyikan Email Address di Windows 10

Cara Sembunyikan Email Address di Windows 10 - Saat ini telah banyak yang beralih ke Windows 10. Karena dalam windows terbaru ini menawarkan beberapa fitur yang menguntungkan. Apabila kalian mengintegrasikan akun Micosoft ke Windows 10 maka alamat email akan muncul pada layar lock screen. Lalu bagaimana cara sembunyikan email address yang terlihat di lock screen Windows 10 tersebut ?

Alamat email yang terlihat pada layar lock screen Windows 10 sebenarnya dapat disembunyikan dengan mudah, asalkan Anda sebelumnya telah melakukan update atau download versi build (14328). Berikut langkah-langkah sembunyikan email address di windows 10.

Baca: Cara Download Windows 10 Anniversary Update

Cara Sembunyikan Email Address di Lock Screen Windows 10


1. Buka Windows Setting App,

2. Kemudian buka "Accounts" lalu pilih "Sig-in options"

3. Pada bagian "Privacy" dengan keterangan "Show account details (e.g. email address) on sign-in screen" ganti menjadi "OFF"

Cara Sembunyikan Email Address di Windows 10

Keterangan:
- On : Menampilkan alamat email di Log Screen Windows 10,
- Off : Menyembunyikan alamat email di Log Screen Windows 10.

Mudah dan cepat cara menyembunyikan alamat email di Lock Screen Windows 10. Cara ini digunakan untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan saat laptop digunakan ditempat umum.

Demikian Cara Sembunyikan Email Address di Windows 10, hanya dengan mengikuti beberapa langkah diatas alamat email Anda tidak akan terlihat pada Lock Screen Windows 10. Semoga sukses.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon