Monday, October 24, 2016

Cara Membuat Sertifikat Facebook Android

Cara Membuat Sertifikat Facebook - Beberapa hari belakangan ini banyak sekali para pengguna Facebook ramai-ramai mengunggah foto Facebook University. Facebook University ini merupakan sertifikat tidak resmi yang dibuat untuk iseng saja.

Baca Juga: Cara Mematikan Autoplay Video di Facebook

Bila dilihat dari gambar yang beredar angka yang tertera dalam sertifikat tersebut tidak benar. Dalam sertifikat tersebut terdapat beberapa kolom, mulai dari kolom Friends, Comments, Chat, Likes, Profil Views dan Photo. Sampai saat ini masih banyak yang mencoba untuk mendapatkan sertifikat facebook university tersebut.

Cara Membuat Sertifikat Facebook University di Android dan PC


Untuk mendapatkan sertifikat facebook university sangat mudah yaitu dengan menggunakan aplikasi android.

1. Buka situs pembuat sertifikat facebook yaitu http://freemicrosoftpoint.com/reportc.php atau http://indiancitizenvoice.com/reportc.php/ dengan klik tombol "Next"

2. Kemudian login dengan menggunakan Akun Facebook yang kamu miliki. Setelah itu kalian akan dibawa ke halaman baru dimana aplikasi tersebut akan meminta persetujuan kepada anda lalu klik tombol "Lanjutkan sebagai......."

Cara Membuat Sertifikat Facebook

3. Setelah kalian menyetujui proses ke-tiga maka kalian akan dibawa ke halaman berikutnya yang mana akan memberitahukan siapa saja yang hendak di bagikan sertifikat milik kalian apakah Teman, Teman dari teman, Khusus atau yang lainnya. Kemudian klik tombol "OK"

Cara Share Sertifikat Facebook

4. Apabila proses telah selesai secara otomatis Sertifikat Facebook University kamu dapat dibagikan langsung pada teman-teman anda. berikut contoh sertifikat facebook yang telah jadi.

Sertifikat Facebook University


Penting:
Yang perlu kalian ketahui bahwa Sertifikat Facebook University ini hanya untuk "ISENG" saja dan tidak dikeluarkan secara resmi dari pihak Facebook.

Demikian Cara Membuat Sertifikat Facebook di Android dan PC dengan mudah, Semoga sukses.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon