Tuesday, May 03, 2016

Potensi Blog Untuk Generasi Muda

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang potensi blog untuk generasi muda. Setiap insan manusia terutama generasi muda pasti memiliki potensi yang lebih dalam diri mereka, yang dapat dikembangkan dan dimaksimalkan dengan baik. Jika saja potensi tersebut dapat tersalurkan dengan baik maka kemungkinan terbesar adalah kesuksesan yang terjadi.

Hal ini pula yang dapat terjadi bagi setiap blogger, bagi pemula yang mau berlatih dan belajar dapat menjadi blogger sukses dikemudian hari. Sebagai generasi muda yang setiap hari terus berkecimpung dalam dunia online dan memiliki keahlian berbeda-beda, harus bisa mengetahui kapasitas apa yg ada pada diri sendiri yg menjadi kelebihan dari blogger lain sebagai penunjang agar sukses dalam blogging.

Rahasia Blog Untuk Generasi Muda 

Pada dasarnya untuk menjadi seorang blogger yang handal tidak hanya pandai dalam menulis sebuah artikel melainkan juga mengerti tentang bagaimana cara mengelola blog yang baik dan bermanfaat bagi pembaca. Dalam mengelola sebuah blog dibutuhkan kesabaran, ketekunan dan tidak asal dalam menulis, sebab akan berpengaruh terhadap citra blog itu sendiri. Tahukan anda bahwa blog memiliki manfaat yang begitu besar bagi kita.

Potensi Blog untuk Generasi Muda Masa Kini


#1 Dapat menyalurkan ide kreatif. Dengan menjalani aktifitas blogging dapat menyalurkan ide kreatif, sehingga dapat bermanfaat dan berguna bagi pembaca.

#2 Dengan blog dapat mendapatkan uang. Hanya dengan membuat blog kita dapat mendapatkan uang dari blog, namun untuk mencapainya tidak semudah itu karena harus tekun dan penuh kesabaran. Sehingga dapat melatih diri betapa susahnya mencari uang, walupun hanya dengan duduk dan menulis semata.

#3 Dapat melatih kesabaran.

#4 Memberikan kita pelajaran bagaimana cara berbagi kepada sesama. Berbagi kepada sesama disini berbagi ilmu yang bermanfaat dan dituangkan dalam artikel blog.

#5 Menjadi lebih mengerti bagaimana cara memahami minat dan karakter seseorang.

#6 Dapat dikembangkan untuk menjadi lahan bisnis dengan tingkat resiko yang tidak terlalu besar.

#7 Trust. Kepercayaan yang akan kita dapatkan apabila artikel yang telah kita buat bermanfaat dan berguna bagi orang lain.

#8 Menjadi lebih dikenal hanya dengan memiliki sebuah blog.

Itulah 8 manfaat sebagai blogger muda yang akan didapatkan, tentunya setelah mengetahui kemampuan yang ada.

Sebagai penutup artikel Potensi Blog bagi Generasi Muda kali ini, Semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua, serta tidak lupa saya ucapkan terimakasih pada Forum IAPD dan Dewaweb sebagai sponsor. Dan semoga acara ini menjadi awal terciptanya acara-acara selanjutnya. Amin

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon