Friday, September 16, 2016

Update Gmail Terbaru di Android

Update Gmail Terbaru di Android - Baru-baru ini Google melakukan update terhadap gmail. Gmail yang merupakan aplikasi untuk mengirim dan menerima surat elektronik (Email), telah mengalami perubahan yang sangat besar salah satunya adalah ditambahkannya fitur responsive agar dapat menyesuaikan perangkat yang ada.

Update Gmail Terbaru di Android

Fitur responsive sendiri tidak asing dan telah banyak diterapkan terutama untuk blog. Maka dengan penerapan teknologi ini dapat menyesuaikan keperangkat contohnya apabila dibuka di perangkat seluler tidak perlu lagi harus melakukan zoom berulang-ulang hanya untuk membaca email yang telah masuk. Namun ada fitur lain selain fitur responsive yang wajib Anda ketahui;

Baca: Cara Mencari Email Lama di Gmail

Update Gmail Terbaru di Android

Dalam update terbaru Gmail kali ini Google menambahkan beberapa fitur, diantaranya:

Responsive
Fitur responsive yang ditambahkan dalam update gmail terbaru kali ini untuk memudahkan user dalam membaca sebuah email jadi tidak perlu lagi melakukan zoom setiap membaca email yang telah masuk. Fitur ini juga kompatibel terhadap semua perangkat yang Anda miliki saat ini.

Organized Inbox
Fitur organized inbox ini dimaksudkan untuk memudahkan pengguna dalam membaca setiap email yang masuk. Sehingga setiap email yang masuk akan dikelompokkan pada setiap kategori yang telah ada.

Less Spam
Fitur less spam ditambahkan untuk menyaring dan memblokir email spam agar akun Gmail tetap aman dan tidak mengalami kekacauan akibat spam.

Multiple Account untuk aplikasi di Android
Fitur multiple account adalah dapat menggunakan akun gmail lebih dari satu dan mmendukung alamat non-gmail seperti (Outlook, Hotmail, Yahoo dan yang lainnya) langsung dari aplikasi di Android.

Baca: Cara Membuka Email dengan Outlook 2007 Cepat dan Mudah

Dengan demikian dengan adanya penambahan fitur terbaru Gmail dapat memudahkan kita sebagai pengguna.

Demikian update gmail terbaru di Android, semoga dapat bermanfaat dan berguna. AndroSoftware.xyz

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon