Friday, August 05, 2016

Sambut Olimpiade Google Bikin Game Buah

Untuk menyambut pesta olahraga dunia Olimpiade Rio 2016, Brasil. Google hari ini merayakannya dengan membuat sebuah game mini yang dapat dimainkan di Android dan iOS. Game yang dibikin ini tentang buah-buahan.

Sambut Olimpiade Google Bikin Game Buah

Yang lebih menarik adalah game buah ini unik karena dalam video terdapat beberapa buah seperti strawberry, nanas, jeruk berlomba berlari. dan Google menamakannya sebagai perayaan game buah. Hal ini dikarenakan untuk ikut meramaikan kancah olahraga di Olimpiade Rio 2016.

Game Fenomenal: Cara Daftar Akun Pokemon Go Android

Apabila disimak dalam video singkat yang ditayangkan oleh Google Doodle game buah olimpiade hari ini menggambarkan perlombaan lari antar buah-buahan yang mana Strawberry mengambil posisi awal memimpin tapi kemudian disusul semangka mengejar dengan cara menggelinding kemudian disusul buah kelapa sambil melompat.

Download Google Doodle Game Buah 2016


Game buah buatan google ini sekarang sudah dapat diunduh di app store baik di Android dan iOS. Game ini diperankan oleh animasi buah-buahan segar dan kini sudah tersedia untuk Android dan iOS, cara-nya klik animasi google doodle dan pelajari cara bermainnya di g.co/fruit.

Download Google Doodle Game Buah 2016

Bagaimana apakan kalian tertarik ? segera download game buah google doodle hari ini karena sudah tersedia di app store Android dan iOS dan selamat menikmati permainan. Baca: Google Merayakan Ulang Tahun ke-201 Adolphe Sax

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon