Thursday, April 12, 2018

Cara Membaca Artikel Blog Tanpa Iklan di HP Android

Cara Membaca Artikel Blog Tanpa Iklan - Bagi sebagian netizen membaca artikel melalui smartphone Android adalah keharusan. Dengan menggunakan hp android anda dapat mengetahui informasi dari seluruh dunia. Namun bila setiap kali anda membaca sebuah artikel blog yang sangat bagus dan banyak terpampang iklan begitu banyak pasti sangat menjengkelkan.

Namun ada juga blog yang menampilkan iklan tidak telalu banyak pada setiap artikelnya dimana hanya pada awal artikel di tengah dan bawah artikel. Tetapi bila iklan tersebut mengganggu pasti membuat pembaca merasa jengkel dan cepat menutup artikel tersebut kemudian mencari artikel yang sama. Ada cara lain selain memblokir iklan dibrowser agar tetap bisa membaca artikel yang kita sukai yaitu dengan menggunakan browser bawaan android. Untuk langkah-langkahnya cukup sederhana yakni.

Terkait : Cara Menghilangkan Aplikasi Bawaan Android

Cara Membaca Artikel Blog Tanpa Blokir Iklan


Langkah Pertama dan Terakhir : Buka Browser bawaan hp Android anda kemudian ketikkan alamat artikel blog yang ingin anda baca. Kemudian klik ikon "R" sebelum alamat blog atau website tersebut.

Cara Membaca Artikel Blog Tanpa Iklan di HP Android

Dengan menggunakan cara tersebut pemilik blog atau website tidak dirugikan dengan adanya blokir iklan karena dengan mengikuti langkah diatas anda dapat membantu meningkatkan pageview blog itu sendiri, dapat mengurangi aplikasi yang di-install di HP Android.

Demikian cara membaca artikel blog tanpa iklan di hp android semoga dengan menggunakan cara ini anda dapat merasa nyaman tanpa harus tergganggu dengan iklan. Baca Juga : Cara Mengatasi Playstore Error di HP Android.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon