Sunday, December 04, 2022

7 Situs untuk Membuat Logo Blog Gratis

Situs Untuk Membuat Logo Blog Gratis - Bagi kalian yang ingin membuat logo pada salah satu blog milik anda tidak ada salahnya untuk mencobanya, supaya blog anda mudah diingat dan dapat menarik pengunjung untuk membukanya. Perlu kalian ketahui bahwa, saat ini sudah banyak bermunculan situs-situs gratis yang menyediakan layanan untuk membuat logo gratis.

Logo merupakan salah satu trademark bagi perorangan, komunitas bahkan perusahaan untuk memperkenalkan identitas. Hanya dengan menunjukkan loga maka orang akan cepat ingat dan mengetahui identitas dari sang pemilik.


Untuk menjalankan sebuah bisnis khususnya blog, logo sangat penting karena dapat memperkenalkan brand milik kita secara cepat kepada semua orang. Namun untuk membuat sebuah logo harus memperhatikan beberapa aspek supaya dapat menyatu pada blog. Berikut admin maxandro rangkum dalam 7 Situs penyedia layanan membuat logo gratis.

Situs Untuk Membuat Logo Blog Gratis


1. Logo Maker Online (onlinelogomaker.com)
Situs ini dirancang untuk membuat logo dan menyediakan banyak gambar pilihan yang dirancang secara profesional. Tambahkan teks, pilih font, bermain dengan warna dan jarak untuk membuat logo yang sesuai keinginan kita.
Logo Maker Online

2. The Free Logo Makers (thefreelogomakers.com)
Situs menyediakan layanan antarmuka yang sederhana namun anda masih bisa mendapatkan logo gratis bahkan memberikan 8 ukuran yang berbeda.
The Free Logo Makers


3. Logo Genie (logogenie.net)
Website ini merupakan salah satu penyedia layanan logo gratis yang sangat mengaggumkan karena mudah digunakan yakni hanya dengan menuliskan nama logo anda, secara cepat akan ditampilkan.
Logo Genie


4. Logo Garden (logogarden.com)
Situs meyediakan pengguna untuk dengan mudah melakukan editing pada logo yang sedang dibuat bahkan dapat berkreasi dengan berbagai efek yang ada didalamnya.
Logo Garden


5. Logo Design Engine (logodesignengine.com)
Tidak seperti website pembuat logo gratis lainnya, situs ini hanya membatasi penggunanya dengan sedikit pilihan dalam membuat logo.
Logo Design Engine


6. Logaster (logaster.com)
Website ini menawarkan pembuatan logo yang cepat dan efisien.
Logaster


7. Free Logo Service (freelogoservices.com)
Website ini hampir sama seperti yang ditawarkan LogoGenie namun gambar yang ditawarkan lebih sederhana dan kelihatan nampak menarik bagi anda yang menyukai logo yang simple dan berwarna.
Free Logo Service


Setelah anda memiliki logo dapat anda kembangkan untuk membuat sebuah kartu nama agar bisnis anda dapat menjadi lebih terkenal. Selain itu dapat mempromosikan website atau blog kepada orang lain dengan mencantumkannya kedalam kartu nama milik anda.

Demikian 7 Situs Untuk Membuat Logo Blog Gratis dan mungkin bisnis milik anda. Semoga dapat bermanfaat dan berguna bagi kita semua.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon