Monday, August 18, 2014

Cara Membuat Konsentrasi Kembali diKantor

Tags

Cara Membuat Konsentrasi Kembali diKantor - Konsentrasi terkadang akan hilang begitu saja disaat kita tengah melakukan aktifitas rutin, seperti bekerja. Apalagi disaat kita bekerja dikantor dengan tensi tekanan yang tinggi, harus segera menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan selesai pada hari itu juga.
gambar konsentrasi ala albert einsten

Untuk itu kita diperlukan sebuah cara agar konsentrasi kita dapat kembali seperti semula. Banyak hal tentunya yang dilakukan setiap orang dan berbeda-beda dalam hal melakukannya. Apalagi bila kita sebagai blogger dan harus mengupdate artikel tiap harinya, jika itu sampai hilang dipastikan tidak akan ada artikel berkualitas yang akan nampang dalam blog kita.

Maka dari itu, saya akan berbagi tips membuat konsentrasi kembali pada saat sedang berkerja dikantor :
  1. Mendengarkan Musik - lakukan ini bilamana anda sedang jenuh dan sedikit merasa ngantuk disaat sedang melakukan pekerjaan didepan komputer yang menuntun anda untuk konsentrasi penuh,
  2. Mengobrol - lakukan obrolan yang tidak bersinggungan dengan pekerjaan kantor,
  3. Merokok - walaupun ini tidak dianjurkan oleh para dokter karena dapat menyebabkan gangguan kesehatan, (hanya bagi anda yang perokok)
  4. Minum Kopi - ini dapat anda lakukan bilamana mendapat tugas yang begitu banyak dan secepatnya harus selesai, karena akan membantu anda untuk tetap pada pekerjaan yang sedang dikerjakan.
  5. Bermain Game - lakukan bilamana anda sedang dalam keadaan yang begitu membosankan.
Sekian artikel mengenai cara mengembalikan konsentrasi anda dikantor. Dan ini sering saya lakukan disaat sedang mengerjakan sebuah aplikasi yang berbasiskan bahasa pemrograman delphi. Semoga dapat membantu.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon