Saturday, June 28, 2014

Wow, Agnes Mo Menempati Posisi Pertama Penyanyi Paling Favorit se-Asia

Tags

AndroSoft Musik - Siapa sih yang tak kenal Agnes Monica ! Seorang artis dari Indonesia yang memulai karirnya sejak kecil menjadi seorang penyanyi cilik. Setelah beranjak dewasa Agnez pun berani untuk bersaing di dunia musik Internasional. Sebut saja pada tahun 2013 dengan menelurkan sebuah album yang diberi judul "Coke Bottle" dan berhasil menarik perhatian dari seluruh dunia. 
gambar agnes monica coke bottle

Yang lebih membanggakan bahwa antusiasme fans lewat jejaring sosial Twitter, #AgnezMoCokeBottle menjadi trending topic dunia. Album ini berhasil menempati posisi puncak di Top 50 Trending Jams of the Month di situs Daily New Jams. Ia berhasil mengalahkan penyanyi kelas dunia lainnya seperti Shakira, Chris Brown dan Eminem. 

Paling menarik, baru-baru ini dalam satu situs therangking.com sampai tanggal 28 Juni 2014, Agnes masih menempati posisi pertama sebagai "Most Favorite Female Singer in Asia".

10 besar penyanyi cewek paling favorit se-asia

  1. Agnes Monica - Indonesia
  2. Yuna - Malaysia
  3. Anggun C Casmi - Indonesia
  4. Ayumi Hamasaki - Japan
  5. Sarah Geronimo - Philippines
  6. IU - South Korea
  7. Yui - Japan
  8. Rainie Yang - China
  9. Boa - South Korea
  10. Siti Nurhalizah - Malaysia
Sekian seklumit informasi mengenai Agnes Monica, yang telah menjadi penyanyi wanita paling favorit se-asia sampai hari ini menurut situs therangking. Maju terus musik Indonesia.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon