Tuesday, March 08, 2016

Cara Membuat Link Dengan Kode HTML

Cara Membuat Link dengan Kode HTML - Link adalah cara yang ideal untuk mengarahkan dan memudahkan pengunjung blog saat membaca artikel yang telah kita posting dengan menyisipkan tulisan yang berkaitan satu sama lain tanpa harus mencari di arsip blog. Hal ini dapat menghemat waktu mereka yang berharga dan mengurangi kebingungan mencari tahu apa yang penulis posting.

gambar hubungan link di blog

Dengan membuat sebuah link adalah cara yang ideal untuk membuat link balik untuk situs Web atau pada dasarnya sitemap kembali ke website Anda pada situs-situs lain , yang merupakan salah satu dari banyak faktor yang membantu dalam menentukan peringkat halaman Anda dengan Google .

Cara Membuat Link di Blog

Cara ini dapat sangat berguna dalam kasus-kasus di mana Anda ingin membuat teks yang dapat diklik untuk membimbing seorang pembaca atau visitor ke halaman yang anda rekomendasikan atau hanya menunjukkan pembacaan ke website Anda .

Perhatikan bahwa sementara Teknik ini dapat digunakan untuk membuat link balik di bagian komentar blog , jika backlink adalah apa yang Anda cari , silakan meluangkan waktu untuk membaca artikel dan membuat komentar berharga dan tidak spam bagian komentar dari sebuah situs web seperti administrator website pasti akan menghapus komentar anda atau kirimkan langsung ke folder spam (tetapi cara ini sngat beresiko terkena banned oleh mesin pencari).
 <a href="http://www.androsoftware.blogspot.com"> AndroSoft < / a>
Kode di atas akan membuat link tampak seperti ini : AndroSoft
dan akan diklik dan akan mengarahkan pengunjung ke http://www.androsoftware.blogspot.com yang merupakan halaman utama situs ini . Jadi untuk menyesuaikan kode di atas cukup ikuti kode dibawah ini :
<a href="http://www.alamat_blog_kamu.com"> Tempat teks yang ingin dilihat di sini ! < / a>
Ganti : 
http://www.alamat_blog_kamu.com dengan link Anda, Anda ingin untuk menunjuk ke halaman utama blog kamu atau ke artikel yang behubungan.
dan
Ganti : Tempat teks yang ingin dilihat di sini! dengan teks yang Anda ingin terlihat yang akan diklik.
Demikian cara membuat sebuah link dalam blog semoga dapat bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon