Monday, November 06, 2017

5 Cloud Storage GRATIS Selain Google Drive

Tags

Cloud Storage GRATIS Selain Google Drive - Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cloud storage atau media penyimpanan online gratis. Ini sebagai rekomendasi bagi anda untuk mencoba sesuatu yang baru sebagai tempat penyimapan fili-file dan data penting. Hal ini sebagai langkah yang tepat untuk mengantisipasi memori pc dan smartphone yang telah penuh.

Saat ini cloud storage semakin populer sebagai tempat penyimpanan online dan sebagai alternative untuk pengganti hardisk dan memori smartphone, dan hingga saat ini sudah banyak yang menggunakan dan berpindah ke cloud storage.

Cloud Storage GRATIS Selain Google Drive


Banyak keuntungan yang anda dapatkan setelah menggunakan cloud storage. Selain mudah dan praktis, dengan menggunakan media penyimpanan online anda dapat mengakses file dan data yang telah tersimpan dimanapun berada, dapat dengan mudah didapatkan alias gratis, dan tentunya harus terhubung dengan internet.

Tahukah anda bila selama ini ada cloud storage selain Google Drive yang dapat anda jadikan alternative. Berikut daftar cloud storage yang dapat saya rekomendasikan kepada anda.

Cloud Storage Gratis Alternative Google Drive


Berikut layanan media penyimpanan online gratis selain Google Drive yang dapat anda gunakan untuk meyimpan file penting, seperti gambar dan yang lainnya.

Dropbox.com

Dropbox Cloud Storage GRATIS Selain Google Drive

Dropbox adalah cloud storage yang menawarkan ke berbagai kalangan secara gratis. Kapasitas yang ditawarkan pun cukup besar yaitu 5 GB.

Situs Dropbox yang populer ini juga menawarkan kecepatan akses, keamanan data yang terbilang tinggi dan aman, dan mudah untuk dipasang di PC atau smartphone.

Selain itu Dropbox juga menawarkan penambahan penyimpanan secara gratis hingga 500 MB, ingin tahu caranya simak dalam artikel saya sebelumnya Cara Menambah Ruang Penyimpanan di Dropbox.

Box.com

Box.com Cloud Storage GRATIS Selain Google Drive

Box adalah cloud storage alternative Google Drive setelah Drobbox yang dapat anda manfaatkan untuk menyimpan berbagai macam file. Box terleihat menarik untuk dicoba sebab menawarkan ruang penyimpanan mencapai 10 GB, namun dengan batasan 250 MB untuk sekali aploud.

OneDrive.com

OneDrive Cloud Storage GRATIS Selain Google Drive

OneDrive adalah cloud storage milik Microsoft yang juga menyediakan layanan gratis bagi para penggunanya. Layanan ini telah menyediakan kapasitas hingga 5 GB untuk bebas digunakan.

pCloud.com

pCloud.com Cloud Storage GRATIS Selain Google Drive

pCloud adalah layanan cloud storage gratis lain yang cukup populer setelah Dropbox, Google Drive dan OneDrive. Cloud Storage dari pCloud ini kabarnya memberikan penyimpanan secara gratis hingga 20 GB.

Sync.com

Sync.com Cloud Storage GRATIS Selain Google Drive

Sync adalah media penyimpanan online gratis yang dapat anda jadikan alternative lain selain Google Drive. Media penyimpanan online ini juga menawarkan kapasitas yang tidak berbeda dengan yang lain, yaitu sebesar 5 GB.

Demikianlah Cloud Storage Gratis Selain Google Drive yang dapat anda manfaatkan sebagai media peyimpanan online. Semoga artikel saya kali ini berguna dan bermanfaat. Sebab dengan adanya cloud storage dapat membuat memori PC dan smartphone anda tidak penuh.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon