Tuesday, November 21, 2017

3 Aplikasi VPN Gratis Android

Aplikasi VPN Gratis Android - Pada kesempatan sebelumnya saya pernah membahas tentang aplikasi vpn gratis pc terbaik yang ada saat ini. Sebenarnya penggunaan vpn hanya untuk membuka blog atau website yang diblokir. Sayangnya hingga saat ini masih banyak situs yang berisi konten negatif dan masih dapat dibuka melalui aplikasi vpn.

Virtual private network disingkat dengan VPN adalah hubungan antara dua komputer atau lebih dengan menggunakan jaringan internet yang lebih aman dan memanfaatkan jaringan publik. Kenapa lebih aman? sebab VPN bersifat private network yang artinya hanya orang tertentu saja yang dapat mengakses jaringan tersebut.

Aplikasi VPN Gratis Android


Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi kepada anda aplikasi vpn gratis untuk hp android. Lebih detailnya simak dibawah ini.

Aplikasi VPN Gratis Android


Opera VPN
Opera sebelumnya dikenal sebagai salah satu pembuat browser mini yang disebut dengan Opera Mini.
Aplikasi VPN Gratis Opera VPN


Kini semakin berkembangnya aplikasi android, opera jugamenghadirkan aplikasi vpn yang dapat dinikmati secara gratis, melalui aplikasi Opera VPN anda dapat memilih beberapa lokasi negara virtual, yaitu USA, Belanda, Inggris, Jerman, dan Singapura.

Opera VPN sebagai aplikasi vpn gratis juga memberikan fitur menarik, yaitu layanan vpn tak terbatas, blokir iklan dan beberapa fitur lainnya yang dapat anda dapatkan setelah memasang aplikasi ini.
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.opera.vpn&hl=in

VPN Master
VPN Master adalah aplikasi vpn gratis yang saya rekomendasikan berikutnya. Sama seperti Opera VPN, VPN Master juga memberikan layanan yang tak kalah, seperti layanan unlimited kuota, pemeriksaan keamanan wifi dalam suatu jaringan, dapat mencegah pelacakan iklan.

Aplikasi VPN Gratis VPN Master


Selain kemudahan yang telah diberikan melalui layanan yang tersedia, VPN Master juga dapat dinikmasti secara gratis dengan lokasi negara virtual, yaitu USA, Belanda, India, Inggris, Kanada, dan Singapura.
https://play.google.com/store/apps/details?id=free.vpn.unblock.proxy.vpnmaster&hl=in

Turbo VPN
Aplikasi VPN terakhir yang dapat anda nikmati secara gratis adalah Turbo VPN, aplikasi yang juga menyediakan negara virtual, seperti USA, Belanda, India, Inggris, dan Kanada.

Aplikasi VPN Gratis Turbo VPN


Seperti kedua aplikasi vpn gratis Opera VPN dan VPN Master, Turbo VPN juga memerikan layanan tidak menetapkan layanan kuota tanpa batas, selain itu juga memberikan sistem keamanan yang lebih untuk penggunaan akses internet.
https://play.google.com/store/apps/details?id=free.vpn.unblock.proxy.turbovpn&hl=in

Demikian tentang Aplikasi VPN Gratis Android terbaik saat ini, semoga informasi yang kami hadirkan kepada anda bermanfaat dan berguna.

2 Comments

Sangat menbantu .... Terima kasih Gan ......

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon