Wednesday, August 16, 2017

The Division Update 1.7 Patch Notes Terbaru

Tags

The Division Update 1.7 Patch Notes Terbaru - Ubisoft telah meluncurkan update terbaru untuk The Division , memperkenalkan sejumlah fitur dan penyempurnaan baru. Ini juga telah berbagi catatan patch untuk update 1.7, menawarkan ikhtisar lengkap tentang segala hal yang sekarang tersedia.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, 1.7 memperkenalkan Global Events, yaitu acara dengan waktu terbatas dengan penghargaan khusus dan pengubah gameplay. Yang pertama sekarang sedang berlangsung dan menampilkan "perilaku musuh baru karena tingkat keparahan wabah virus." Mengambil bagian akan membuat Anda mengakses set peralatan Baris, yang baru, item kelas atas ditambahkan dalam pembaruan ini.

The Devision Update 1.7 Patch Notes Terbaru
https://tomclancy-thedivision.ubisoft.com

Penggemar kustomisasi memiliki alasan untuk merayakannya, karena Base of Operations sekarang menjadi rumah bagi apa yang hanya bisa kita asumsikan adalah cermin ajaib. Dengan berinteraksi dengannya, Anda dapat menyesuaikan wajah karakter Anda. Selain itu, masker wajah telah ditambahkan sebagai jenis item perlengkapan baru, dan ini bisa di dapatkan melalui Global Events. Patch juga baru dan dapat ditampilkan melalui karakter Anda, meskipun Anda harus terlebih dahulu membukanya dengan menyelesaikan rekomendasi atau menjalankan misi tertentu, yang berfungsi sebagai pengganti Feats. Rekomendasi menawarkan tujuan baru bagi pemain untuk melengkapinya, serta berbagai penghargaan.

Perubahan catatan lainnya termasuk tweak untuk Survival untuk membuat ganjarannya lebih bermanfaat; Cetak biru, mata uang, dan bahan kerajinan sekarang dibagi di seluruh karakter; Dan topi keras pada RPM untuk semua senjata yang tidak bisa dilampaui. Encrypted Cache juga telah ditambahkan dan mengandung barang kosmetik yang unik. Mereka bisa dibuka dengan membeli kunci dengan uang dunia nyata atau melalui gameplay.

Anda dapat mendapatkan patch lengkap di Situs The Division. Update 1.7 saat ini yang telah disedikan secara gratis di PS4 , Xbox One , dan PC dan merupakan yang pertama dari dua patch utama yang direncanakan untuk tahun kedua game ini.

Demikianlah informasi tentang Update Terbaru dari Game The Divisian versi 1.7, semoga berguna dan anda dapat segera menikmati update terbaru dari game ini.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon