Wednesday, August 03, 2016

Samsung Galaxy Note 7 Dibekali RAM 4GB

Tags

Samsung selaku produsen ternama dalam memproduksi smartphone, yang terkenal dengan kualitas dan spesifikasi tinggi kini telah meluncurkan varian terbarunya. Smartphone terbaru Samsung tersebut tidak lain adalah Samsung Galaxy Note 7, yang dikabarkan akan dibekali dengan RAM 4GB.

Samsung Galaxy Note 7 ini selain dibekali dengan RAM yang besar juga dilengkapi dengan fitur Irish Scanner dan Fingerprint. Kemudian dari sisi chipset Galaxy Note 7 dibekali dengan Exynos 8890 - Global dan Qualcomm Snapdragon 820 - USA.

Fitur lain yang tak kalah menariknya adalah adanya proteksi air, sehingga Anda tidak perlu takut hp Samsung mengalami kerusakan. Nah bagi Anda yang masih penasaran dengan spesifikasi hp Samsung terbaru ini simak lebih lengkapnya dibawah ini.

Samsung Galaxy Note 7 Spesifikasi


Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

Harga Samsung Galaxy Note 7

Harga Samsung Galaxy Note 7 menurut kabar yang telah beredar mencapai kisaran 10 juta hingga 12 juta rupiah. Dengan demikian jika banderol mencapai kisaran diatas akan menjadi smartphone samsung yang paling mahal dipasaran Indonesia.

Demikian ulasan Samsung Galaxy Note 7 Spesifikasi dan Harga. Semoga ulasan ini bermanfaat dan berguna bagi Anda. Samsung Galaxy Note 7 sendiri telah diluncurkan pada awal bulan Agustus 2016.

Sumber:
http://www.gsmarena.com/samsung_galaxy_note7-8082.php dan
http://www.samsung.com/id/consumer/mobile-devices/smartphones/galaxy-note/galaxy-note7/

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon