Thursday, July 21, 2016

Top 10 Best Attack Species Pokemon Go

Tags

Top 10 Best Attack Species Pokemon Go - Sejak Niantic sang pembuat dan pengembang Pokemon Go merilis game berbasis augmented reality Juli 2016, semakin hari kian populer dan terus banyak yang memainkannya. Berbagai cara telah banyak digunakan untuk mendapatkan game ini.

Top 10 Best Attack Species Pokemon Go

Seiring kepopuleran Pokemon Go, banyak pula tips dan trik memainkan game ini. Salah satunya yaitu kabar tentang salah satu jenis Pokemon yang dapat berevolusi dengan cepat tanpa harus menaikkan level yaitu Pokemon Eevee. Caranya hanya dengan mengganti nama-nya, dengan mengganti nama Sparky maka Eevee akan berevolusi menjadi Pokemon Jolteon yang memiliki tingkat penyerangan cukup tinggi dan menempati urutan ke-23. (Reddit)

Baca: Cara Mudah Naik Level Pokemon Go

Yang perlu Anda ketahui bahwa setiap species pokemon memiliki tingkat kekuatan berbeda. Ada yang memiliki tingkat kekuatan dalam menyerang, bertahan dan memiliki stamina yang sangat tinggi. Seperti yang dilansir oleh Thespilroad.com ada sepuluh jenis pokemon yang memiliki tingkat penyerangan paling tinggi yaitu;

Top Ten Best Attack Species Pokemon Go


  1. Mewtwo
  2. Dragonite
  3. Moltres
  4. Flareon
  5. Zapdos
  6. Exeggutor
  7. Arcanine
  8. Victreebel
  9. Mew
  10. Charizard

10 Best Attack Species Pokemon Go


Demikian daftar 10 best attack species Pokemon Go, semoga bermanfaat dan berguna. Tahukah Anda bahwa game ini pertama kali dirilis pada Juli 2016 untuk perangkat iOS dan Android, dan hanya bisa dimainkan di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru. Tapi kini telah dirilis negara-negara Eropa seperti Inggris dan Jerman.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon