Wednesday, July 20, 2016

Efek Pokemon Go Bagi Blog

Tags

Pokemon Go yang dirilis belum lama ini tepatnya bulan Juli 2016 semakin populer dan membuat penasaran bagi pengguna smartphone. Game yang berbasis augmented reality dan dikembangkan oleh Niantic terus menjadi perbincangan hangat di dunia.

Efek Pokemon Go Bagi Blog

Baca: Cara Daftar Akun Pokemon Go Android

Game yang hanya dapat dimainkan pada smartphone Android dan iOS ini berdampak positif dan negatif bagi pemainnya. Namun tidak bagi mereka yang memiliki blog dan memberikan informasi bagaimana cara mendaftar akun Pokemon Go, tips bermain pokemon dll. Apa saja dampak positif bagi pemilik blog ?

Efek Positif Pokemon Go Bagi Blog


1. Trafik Blog terus menanjak
Jika kita lihat bersama banyak para pemilik situs memberikan informasi tentang game Pokemon Go sehingga dapat membawa dampak positif karena akan meningkatkan jumlah pengunjung yang begitu banyak.

2. Meningkatkan penghasilan Blog
Semakin banyaknya jumlah pengunjung yang mencari tentang game Pokemon Go dapat membawa dampak yang baik yaitu meningkatkan penghasilan setiap situs. Dalam artian apabila pengunjung penasaran dan ingin membaca artikel yang telah ditulis kemungkinan besar akan membuka iklan yang terpampang pada situs semakin besar.

3. Membuat Blog semakin populer
Dengan memberikan informasi yang berguna pada pengunjung tentang Pokemon dapat membuat blog semakin populer.

Kesimpulan
Dari beberapa dampak Game Pokemon diatas dapat ditarik kesimpulan bahwa menulis artikel yang berkaitan dengan kejadian yang sedang trend saat ini akan membawa efek yang baik. Namun tidak dapat dipungkiri bahwa akan membawa persaingan yang cukup ketat.

Demikian efek positif Pokemon Go bagi situs yang menulis dan memposting informasi yang sedang trend saat ini. Bagaimana dengan Anda?, apakah merasa demikian! Baca: Cara Download Pokemon Go Tanpa Google Play

2 Comments

mantap dan menarik, jika sudah mengulas game yang saat ini lagi memboming disemua kalangan
http://www.kangalip.com/

Betul sekali. blog juga ikut berdampak baik. makasih kang sudah berkenan mampir.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon