Monday, April 11, 2016

Aplikasi Android Khusus Blogger

Aplikasi Android Untuk Blogger - Aplikasi android memang sangat banyak di dapatkan saat ini. Banyak pula pengembang aplikasi android yang berlomba-lomba untuk mendapatkan kepercayaan dari pengguna agar dapat dipakai di HP Android. Salah satunya adalah aplikasi yang mendukung bagi seorang blogger.

Aplikasi Android Wajib di Download Seorang Blogger

Bagi seorang blogger memiliki aplikasi yang berhubungan dengan blog pasti di download. Karena dengan men-download alplikasi yang berhubungan dengan dunia blog sangat bermanfaat diantaranya dapat memantau blog dengan mudah, melakukan posting dengan mudah dan dapat mempermudah melihat hasil yang didapat melalui blog khususnya yang telah terdaftar Google Adsense.

Baca: Daftar Aplikasi Game Android Terbaik.

Berikut aplikasi yang dapat kalian dapatkan dengan mudah, gratis di Playstore Google untuk memudahkan blogger dalam memantau blog.

Aplikasi Android Untuk Blogger


1. Aplikasi Blogger
Aplikasi ini dapat kita peroleh dengan gratis di Google Playstore. Berguna bagi kalian seorang blogger yang sering melakukan posting tentang dunia wisata dan kuliner karena dapat sewaktu - waktu melakukan update artikel secara mudah dan cepat.

2. Aplikasi Google Analytic
Aplikasi yang satu ini berguna untuk memantau perkembangan bloga. Sejauh mana blog yang telah kalian buat apakah sudah sesuai dengan yang kita inginkan. Dengan download aplikasi google analytic ini maka kita sebagai blogger dapat melihat seberapa banyak pengunjung hari ini, konten yang paling banyak dicari pengunjung, negara mana saja yang dapat dijangkau oleh blog kita dan masih banyak lagi tentunya.

3. Aplikasi Google Adsense
Aplikasi google adsense ini diperuntukkan bagi seorang blogger yang mana salah satu situsnya telah di monetisasi sebagai penayang iklan atau disebut juga Publisher Adsense. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian akan cepat dan mudah mengetahui penghasilan setiap harinya dari adsense.

4. Aplikasi Google Plus atau G+
Dengan meng-install aplikasi G+ pada HP android, kalian akan dengan mudah mendapatkan informasi seputar dunia blog, seperti cara melakukan optimasi blog atau SEO, informasi perkembangan dunia Google Adsense dengan bergabung di beberapa komunitas. Dan masih banyak lagi yang bisa anda dapatkan dengan download aplikasi G+.

Demikian aplikasi android yang harus dimiliki blogger di HP Android. Semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi kita semua.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon