Thursday, October 09, 2014

Naruto 5 Minggu Lagi Bakal Tamat

Tags

Naruto 5 Minggu Lagi Bakal Tamat - Mungkin ini yang cukup menyedihkan dari para penggemar komik Naruto yang begitu populer. Sebenarnya isu bakal berakhirnya komik Naruto yang ditulis oleh Masashi Kishimato ini sudah lama, sejak tahun 2012 dimana saat itu sang penulis sendiri yang menyiarkan kabar tersebut.

Untuk informasi bakal tamatnya komik Naruto paling saya sukai ini, saya dapatkan saat membaca  chapter ke 695 di mangapanda.com . Dimana pada salah satu halaman yang bergambar wajah sasuke tertulis "5 More Weeks Until A Shocking End !!!".
naruto 5 minggu lagi bakal tamat

Jika memang komik Naruto berakhir 5 minggu lagi dari sekarang pastinya banyak yang sedih dari para penggemarnya. Setelah mengikuti jalan cerita Naruto sejak kecil hingga hari ini. Dan Semoga saja Masashi Kishimato membuat kejuatan diakhir cerita, dengan menghadirkan sosok Naruto yang pada akhirnya menjadi seorang pemimpin desa sebagai Hokage.

Tapi, untuk saat ini fokus dan penasaran menyaksikan jalannya pertarungan Naruto vs Sasuke yang menjadi babak terakhir sekaligus sebagai ending dari cerita komik Naruto.

Demikian informasi mengenai berakhirnya serial komik Naruto.

2 Comments

saya tidak ngikuti episode naruto, cuma denger cerita dan liat iklan saja... NYIMAK ah..

Salam dari Pulau Dollar

Kasihan ya Naruto sudah tidak ada lagi lanjutannya

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon