Sunday, June 22, 2014

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog - Bagi seorang pemilik blog traffik menjadi hal paling penting. Karena dengan pengunjung blog yang melimpah akan bendapak pada penghasilan. Sebenarnya ada banyak cara meningkatkan visitor ke situs kita. Beberapa metode yang paling banyak dilakukan adalah dengan cara yang gratis.

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog


Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Gratis


Sudah banyak tentunya postingan mengenai cara meningkatkan visitor yang bersliweran di internet, seperti ;
  1. Dengan cara melakukan optimasi SEO Blog,
  2. Dengan menyebarkannya melalui e-mail,
  3. Memasukkan ke direktori blog,
  4. Promosi lewat Social Media,

Dan menurut saya sendiri selain melalui beberapa langkah diatas ada salah satu cara yang terbukti ampuh dan masih banyak dilakukan oleh berbagai situs untuk mendapatkan pengunjung yang banyak. Walupun begitu cara lama ini masih banyak diminati oleh sebagian pemilik situs terutama situs toko online.

Cara tersebut tidak lain dengan "Metode Promosi Berbayar" ke situs penyebar iklan.
(!) alasannya apa ? EFISIENSI...! efisiensi waktu, pikiran dan tenaga. itulah alasan mendasar jika anda menggunakan metode ini.

Dengan menggunakan metode ini dirasa sangat relevan bagi anda yang baru belajar blog dan belum mengerti sepenuhnya metode optimasi dengan SEO. Apalagi bisnis anda bergerak dalam bidang toko online. Dimana anda harus melakukan promosi kesana kemari agar mendapatkan pengunjung yang pada akhirnya akan membeli sebuah produk dari toko anda.

Cara Meningkatkan Pengunjung Blog Berbayar


Kembali lagi ke metode berbayar, dalam metode ini banyak situs-situs yang terbukti mendatangkan pengunjung lebih terutama di Indonesia. Berikut ini rekomendasi saya mengenai penyedia media promosi berbayar tersebut :
  1. Situs pemasang iklan KLIKSAYA.com
  2. Situs pemasang iklan AdsenseCAMP.com
  3. Situs pemasang iklan KumpulBLOGGER.com
Ketiga situs diatas sudah mempunyai reputasi yang tinggi dikalangan blogger indonesia dan tentunya bagi kalangan yang berpromosi lewat media iklan.

Demikian cara meningkatkan pengunjung blog yang sampai saat ini terbukti sangat ampuh (menurut kacamata saya). Dan semoga postingan ini dapat memberikan referensi anda dalam berpromosi serta berguna bagi kita semua.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon