Monday, April 04, 2016

Cara Tarik Dana Paypal ke BNI

Tags

Cara Tarik Dana Paypal ke BNI - Paypal merupakan salah satu rekening online yang dapat digunakan untuk menerima dan transfer dana. Manfaatnya sangat besar bila anda sebagai seorang blogger karena dengan memiliki rekening online dapat menerima pembayaran secara langsung.

Dalam postingan kali ini saya akan posting pengalaman menarik dana dari paypal ke bank lokal yakni Bank Negara Indonesia (BNI) tanpa harus ter-verifikasi terlebih dahulu. Namun sebelum mengikuti beberapa langkah dibawah ini anda harus memiliki rekening online yaitu Paypal, apabila sudah mempunyai akun dan telah memiliki cukup saldo untuk dicairkan ke rekening bank lokal milik anda ikuti langkahnya berikut ini.

Terkait: 6 Cara Membuat Akun Paypal

Cara Tarik Dana Paypal ke BNI


Langkah Pertama: Login ke akun paypal. Kemudian klik menu Withdraw  dan anda akan menuju halaman baru klik link "Withdraw funds to your bank account" untuk menarik ke rekening bank lokal, jika status anda terverifikasi dan ingin menarik ke kartu kredit maka klik link "Withdraw funds to your card". Namun yang perlu anda ketahui jumlah minimum untuk menarik dana dari paypal yakni $10. seperti dibawah ini.

Cara Tarik Dana Paypal ke BNI

Langkah Kedua: Setelah anda mengisi jumlah dana seperti gambar diatas klik Continue dan tunggu beberapa saat hingga mendapatkan email seperti dibawah ini.

Email pemberitahuan penarikan dana paypal 

Bila telah mendapat kiriman email seperti diatas maka anda telah berhasil menarik dana dari paypal. Disitu akan dijelaskan bahwa untuk menyelesaikan transfer tersebut membutuhkan waktu 2-4 hari, namun dari pengalaman pribadi saya request pagi hari siang sudah masuk dalam rekening bank lokal. Seperti yang saya katakan sebelumnya bila sukses menarik dana ke rekening bank lokal maka dalam transaktion details akan terlihat seperti dibawah ini. dan lanjutkan cek rekening BNI anda.

Status Penarikan dana di paypal 


Bukti Terima Transfer dari paypal

Demikian cara menarik dana paypal ke rekening BNI semoga dapat berguna bagi kita semua.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon