Monday, December 21, 2015

Pembayaran Premium Pertama dari Yllix

Untuk pertama kalinya mendapatkan dollar dari internet memang sangat menggembirakan. Sebenarnya sudah lama saya mendaftar sebagai publisher Yllix. Alasan pertama cukup sederhana yaitu meningkatkan pendapatan tanpa menggunakan Adsense.


Alasan kedua kenapa saya mendaftar sebagai Publisher Yllix Media karena PPC ini menawarkan 3 program sekaligus yakni CPM, CPA dan CPC yang dikemas menjadi satu. Jika blog anda yang tidak disetujui oleh Google Adsense tidak ada salahnya mencoba periklanan online yang satu ini. Apalagi mendukung blog berbahasa Indonesia, adanya program publisher premium bila trafik blog anda tinggi.

Baca Juga : 8 Cara Dapat Dollar dari Internet Selain Adsense.

Saya sendiri telah membuktikan bahwa PPC ini bukan scam. Pembayaran Yllix dapat menggunakan PayPal. Soal pembayaran kita dapat setting minimum pay out $1 perhari dan bahkan tiap minggu.

Pembayaran Pertama dari Yllix

Dari pengalaman pribadi bahwa program periklanan Yllix ini saya pasang pada blog yang memiliki PV 8.000 perhari yang tidak disetujui oleh program Adsense karena melanggar beberapa kebijakan. Untuk meningkatkan pendapatan selain dari PPC Google Adsense layak dicoba.

Demikian pengalaman pertama pembayaran premium dari Yllix Media, semoga dapat memberikan manfaat serta dapat menjad inpirasi anda dalam mendapatkan uang dari internet.

4 Comments

jadi pengin buat blog lagi khusus buat yllix, nambah kran baru penghasilan he,,,,

betul gan, lumayan buat nambah dollar.

Sayangnya tidak dijelaskan, berapa lama agan bisa payout dengan YLLIx

saya sehari payout mas, sebab aku setting setiap satu dolar masuk otomatis ke paypal

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon