Friday, May 27, 2016

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru

Tags

Cara Membuat Email Yahoo - Email adalah surat elektronik yang dikirimkan secara online. Sejak era komunikasi berubah, cara mengirim surat pun juga ikut mengalami perubahan, yang mana dulu harus melalui pos bahkan menggunakan merpati untuk mengantarnya. Kini lebih mudah dengan hadirnya email yang dapat mempermudah mengirimkan informasi dengan cepat.

Cara Membuat Email Yahoo
Cara Membuat Email Yahoo
Cara membuat email sebenarnya sangat mudah, banyak yang menyediakan layanan email gratis. Salah satu layanan email gratis paling banyak digunakan saat ini dan telah tersedia yakni Yahoo dan Gmail. Namun seiring perkembangan dalam pengiriman email telah hadir juga penyedia layanan email lain seperti Outlook dan Yandex.

Baca: Cara Mencari Email Lama di Gmail

Setiap membuat email Yahoo,kita akan mendapat alamat email sesuai dengan lokasi kita mendaftarkan. Sebagai contoh bila kita mendaftar dilokasi Indonesia maka kita akan mendapat alamat email "alamat_email@yahoo.co.id.

Cara Membuat Email Yahoo Terbaru


Berikut ini saya akan menjelaskan langkah demi langkah cara buat email baru dengan menggunakan layanan yahoo. Kali ini mendaftar email yahoo dengan lokasi Indonesia. Simak langkah buat email Yahoo baru dibawah ini.

Langkah Pertama : Buka alamat Yahoo melalui https://id.yahoo.com/, kemudian klik ikon Amplop (Mail) pada pojok kanan atas.
Langkah Pertama Cara Membuat Email Yahoo


Langkah Kedua : Setelah terbuka halaman baru kemudian klik Daftar untuk account baru.
Langkah Kedua Cara Membuat Email Yahoo


Langkah Ketiga : Isi form yang telah disediakan dan yang paling penting "isikan nomor hp anda untuk melakukan verifikasi agar dapat diterima".
Langkah Ketiga Cara Membuat Email Yahoo

Langkah Keempat : Mintalah kode verifikasi dengan klik tombol Kirim SMS.
Verifikasi Cara Membuat Email Yahoo


Langkah Kelima : Setelah anda mendapatkan kode verifikasi melalui SMS, tuliskan kode tersebut pada tempat yang telah disediakan kemudian klik Kirim Kode.
Langkah Kelima Cara Membuat Email Yahoo


Langkah Keenam : Tunggu beberapa saat hingga anda mendapati halaman berikut ini, dan itu bahwa anda telah berhasil membuat Email Yahoo.
Cara Membuat Email Yahoo Berhasil


Demikian Cara Membuat Email Yahoo Terbaru semoga bermanfaat dan berguna bagi kita semua.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon