Tuesday, April 19, 2016

Cara Cepat Searching di Chrome

Tags

Cara Cepat Searching di Chrome - Pasti kalian telah mengenal apa itu Chrome Browser, Chrome merupakan salah satu software pencari yang dimiliki oleh perusahaan ternama dalam dunia technologi yaitu Google. Chrome saat ini merupakan browser yang paling banyak dipakai oleh para pengguna internet, entah itu dipakai untuk PC, HP dan tablet.

Top Lima Browser Bulan Oktober 2015
Top 5 Browser versi Pengguna Desktop http://gs.statcounter.com/#desktop-browser-ww-monthly-201510-201510-bar

Chrome saat ini dapat dikatakan menjadi salah satu browser favorit dan paling banyak dipakai diseluruh dunia. Seperti yang dilansir dari situs statscounter pada bulan Oktober 2015 , pemakai browser chrome telah mencapai 56.42 persen disusul Internet Explore 17.13 persen dan pada urutan ke tiga Mozila Firefox dengan 16.99 persen pada versi pengguna desktop atau PC.

Baca: Cara Menampilkan Mute Tab di Browser Chrome

Namun yang perlu di ketahui bahwa setiap browser yang kalian gunakan menyimpan berbagai macam rahasia yang sebelumnya belum diketahui seperti cara menampilkan mute tab yang pernah saya ulas dalam artikel sebelumnya. Dan salah satu rahasia lain Google Chrome yang perlu diketahui adalah cara melakukan pencarian dengan cepat. Berikut langkah - langkah yang dapat kalian ikuti.

Cara Cepat Searching di Chrome

  1. Buka browser Chrome kalian
  2. Kemudian ketikkan pada address bar. sebagai contoh anda akan mencari artikel di google. maka ketikkan tiga huruf diawal (tanpa www) pada saat bersamaan akan terlihat di sebelah kanan "Press Tab to Search Google" kemudian tekan TAB pada keyboard maka akan berubah seperti gambar dibawah ini. kemudian lanjutkan dengan mengetikkan keyword artikel yang akan anda cari.


Demikian Cara cepat Searching di Browser Chrome. Semoga dapat membantu dan berguna bagi kita semua.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon