Thursday, August 06, 2015

Cara Membuat Video Youtube Menjadi Alarm

Cara membuat video youtube memang sangat mudah tetapi bila video tersebut dapat dijadikan sebuah alarm pasti sedikit sulit. Nah, tenang dan jangan berfikir bahwa anda akan membuatnya dengan menggunakan listing program yang banyak. Karena saya disini akan membahas dan berbagi sedikit cara membuat video di Youtube menjadi alarm seperti layaknya jam, disaat jam tertentu akan berdering.

Cara Membuat Video

Terkait: Cara Download Video Youtube Terbaru

Dengan menjadikan video Youtube sebagai alarm ada tidak perlu lagi jam becker untuk membangunkan tidur dipagi hari anda agar tidak telat masuk kerja. Namun perlu dicatat untuk melakukan cara ini anda perlu koneksi internet. Lansung saja ikuti langkah - langkah membuat video youtube menjadi alarm dibawah ini.

Cara Membuat Video Youtube Menjadi Alarm

Langkah Pertama : Buka link berikut YoutubeAlarm di browser anda.

Langkah Kedua : Cari video favorit anda dengan menekan icon search untuk diputar setelah itu pilih salah satu,  kemudian tentukan jam berapa anda akan bangun dengan kata lain video tersebut akan berputar. seperti contoh dibawah ini, video tersebut akan diputar otomatis pada jam 9 pagi.
Cara Membuat Video Youtube


Demikian cara mudah membuat video youtube menjadi alarm dan berguna bagi anda. Semoga dapat bermanfaat bagi kita semua. Baca juga: Cara Menonton Video 17+ di Youtube

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon