Thursday, December 22, 2022

Hosting dan Domain Murah Cepat Unlimited Dari Indonesia

Hosting dan Domain Murah Cepat Unlimited - Disetiap pembuatan aplikasi di dunia maya mesti dibutuhkan sebuah Hosting dan Domain. Untuk itu dibutuhkan sebuah tempat penyimpanan data, database secara online dengan kata lain Hosting yang murah, cepat dan tak terbatas.

Di Indonesia sendiri contohnya banyak penyedia-penyedia Hosting dan Domain murah, cepat dan tak terbatas tapi belum tentu menawaran begitu banyak fitur dalam setiap paketnya. Salah satu penyedia layanan hosting dan domain dari Indonesia ini yang boleh dibilang murah, cepat, berkualitas, dapat diandalkan dan bandwidth yang tak terbatas (unlimited). Dengan berbagai fitur yang menarik adalah Niagahoster.

gambar Hosting Unlimited Indonesia

  • Untuk Pelajar dengan biaya Rp. 9.900 tiap bulan disuguhkan beberapa fitur menarik seperti, disk space sampai 500 MB, didukung fitur database MySQL, phpMyAdmin, PHP versi 5.2 sampai dengan 5.5, Remote MySQL dan masih banyak yang lainnya.
  • Untuk Personal dengan biaya Rp. 39.000 tiap bulannya dapat anda dapatkan jika anda melakukan order minimal 3 bulan dan didukung begitu banyak fitur-fitur yang sangat menarik ditambah lagi dapt mendapatkan domain secara gratis.
  • Untuk Bisnis dengan biaya RP. 59.000 tiap bulannya ini dapat menjadikan bisnis anda berkembang dengan pesat, apalagi jika anda sedang mengembangkan bisnis online, fitur dalam paket ini sama seperti pada paket Personal hanya saja perbedaannya pada Addon Domain jika dalam Personal hanya dibatasi sampai 10 sedangkan pada Bisnis tak terbatas serta dalam melakukan pengiriman E-Mail dalam tiap jamnya.
  • Untuk Bisnis Extra dengan biaya Rp. 110.000 tiap bulannya yang didukung penuh dan fitur-fitur yang handal dari Niagahoster dan boleh dibilang serba unlimited (tak terbatas) seperti dalam Bandwidth, Disk Space, Akun E-mail, Addon Domain dan fitur-fitur pendukung lainnya yang tidak kalah pentingnya.
Tidak ada salahnya anda mendaftar di salah satu penyedia Hosting dari Indonesia ini. Selain itu juga dengan mendaftarkan Hosting dan membuat sebuah Domain TLD (top level domain) yang dapat menambah kualitas dari usaha online yang sedang anda kembangkan saat ini.

Pendaftaran : Niagahoster.

Demikianlah salah satu penyedia layanan hosting dan domain yang murah dari Indonesia, yang dapat anda jadikan referensi atau perbandingan dengan penyedia layanan sejenis lainnya sebelum melakukan pemesanan agar anda tidak kecewa dikemudian hari.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon