Tuesday, September 16, 2014

Perubahan Fitur Insert Image pada Menu Post Blogspot

Google dikenal sebagai salah satu perusahaan yang terkenal dengan mesin pencarinya dan media promosi serta publisher iklan nomor satu didunia. Hampir disetiap pemakainya berusaha untuk mendapatkan persetujuan dari google adsense.

Selain itu google menyediakan tempat bagi seorang pengguna internet untuk menyebarkan artikelnya dalam bentuk blog gratis.

Perubahan Fitur Insert Image Blogspot

Sejak saat itu google semakin hari terus menambahkan dan melakukan perubahan. Salah satunya pernah melakukan penambahan fitur campaign diblogger. Namun baru - baru ini google juga melakukan perubahan terhadap fitur insert image pada menu post, dimana yang berfungsi untuk menambahkan gambar ke dalam isi artikel yang hendak dipublikasikan. Berikut screenshot dari fitur tersebut,

gambar perubahan fitur insert image blogspot

Jika dilihat secara menyeluruh tidak terjadi penambahan dalam fitur ini hanya perubahan tampilan saja yang semula menu terdapat disisi sebelah kiri kini berganti diatas.

Demikian informasi mengenai perubahan Fitur Insert Image pada menu post Blogger, kita tunggu saja perubahan dan penambahan fitur lain dari google yang dapat memudahkan pengguna blogger khususnya.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon