Monday, July 21, 2014

Tes Kemampuan Menulis Keyword Lewat Kontes SEO

Tes Menulis Keyword dengan Mengikuti Kontes SEO - Beberapa bulan belakangan ini semenjak Piala Dunia 2014 bergulir banyak bermunculan situs penyedia Taruhan Bola di Indonesia. Dari banyaknya situs yang bermunculan tersebut kadang setiap member harus teliti sebelum mereka melakukan pendaftaran agar tidak tertipu. Dari situ saya sendiri tertarik untuk mengulas sedikit mengenai hal ini melalui Tes Kemampuan Menulis Keyword Lewat Kontes SEO.
gambar cara tes kemampuan SEO Blog

(!) Kenapa saya katakan demikian, Karena ini sebagai pembelajaran saya dalam hal mendalami bagaimana caranya menulis keyword yang banyak dibidik di mesin pencari dan sekaligus dapat memberikan pembelajaran yang positif mengenai SEO Blog pada umumnya.

Keuntungan melalui Kontes SEO ?

Dengan begitu jika kita dapat melakukannya dengan benar dapat mendapat keuntungan seperti :
  1. Menaikkan pengunjung blog kita
  2. Mendapatkan pengalaman dalam menulis kata kunci yang benar di setiap postingan yang kita publikasikan.
  3. Memperkenalkan blog kita ke peserta kontes lainya.
  4. Mengukur kemampuan menulis kata kunci sebagai dasar kita menulis postingan selanjutnya.
  5. Dapat mengetahui peletakan keyword yang baik dan benar.

Karena dengan mendapatkan keuntungan yang lebih diatas maka dari itu saya mencoba mengikuti kontes SEO dengan harapan dapat meningkatkan pengunjung dan hasilnya sangat memuaskan. Namun yang perlu digaris bawahi, bahwa kontes tersebut relevan dengan konten yang ada dalam blog anda.

Walaupun ini tidak ada hubunganya dengan proyek yang saya lakukan dalam blog ini. Karena saya sendiri lebih menekankan menulis artikel yang berhubungan dengan Bahasa Pemrograman Delphi di dalam blog androsoftware.blogspot.com.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon