Monday, April 25, 2016

Hardware Komputer Pendukung Surround System

Tags

Hardware Komputer Pendukung Surround System - Setiap kali anda ingin memiliki komputer pasti memikirkan bagaimana cara memilih perangkat keras yang sesuai dengan kebutuhan? Misal menentukan spesifikasi untuk digunakan mendengarkan musik atau menonton film dengan kualitas suara yang bagus seperti home theatre mini dalam ruangan rumah. Maka dari itu diperlukan sebuah hardware yang mendukung surround sound.


rangkaian surround system

Hardware Surround System Komputer

Kali ini saya akan share beberapa hardware computer yang dapat mendukung suara surround system dengan kualitas yang cukup dibilang bagus.

Terkait: Cara membuat home theatre sederhana
  1. ASUS Xonar Essence STX 
  2. Salah satu product yang dikeluarkan oleh perusahaan terkemuka ASUS menghadirkan kartu suara (soundcard) yang boleh dibilang sempurna. Kartu ini memiliki banyak kelebihan diantaranya mendukung 7.1 audio panel, dapat dihubungkan ke panel depan konektor yang ada pada PC, Terdapat filter suara yang memungkinkan pengguna mengubah suara agar terdengar berbeda, Telah didukung Dolby Digital dan Creative Labs EAX efek realtime surround serta dapat merekam dan mixing musik.
  3. Creative Sound Blaster X-Fi Titanium Fatal1ty Pro
  4. Untuk urusan kartu suara Creative tidak ada habisnya dalam mengeluarkan produknya ditambah lagi jika dilihat dari segi kualitas sama bagusnya seperti product Asus hanya saja memiliki beberapa perbedaan seperti pada bus compatibility produk creative ini hanya support pada PCI Express X1 sedangkan pada Xonar Essence STX dapat support sampai pada PCI Express X16.
  5. HT Omega Striker 7.1
  6. Jika dibandingkan dengan ke dua produk diatas masih kalah jauh untuk performa, tapi jika dilihat dari kualitas suara tidak kalah bagusnya. Selain itu harganya yang juga cukup terjangkau dan sudah didukung 7.1 Audio Panel dan EAX Support ini layak anda pertimbangkan.
Sumber spesifikasi dan gambar : www.toptenreviews.com

Demikian hardware pendukung suara surround system di komputer sebagai referensi sebelum anda membelinya. Semoga dapat menjadi pertimbangan dan berguna bagi anda.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon