Thursday, April 24, 2014

Tampilan Profile Twitter Yang Baru

Wajah Profile Twitter Yang Baru - Desas-desus mengenai tampilan profile Twitter baru, akhirnya dapat dinikmati oleh semua pengguna Social Media ini. Semenjak 2 hari yang lalu semua pengguna akun twitter diberikan pilihan untuk mencoba tampilan profile mereka yang baru.

Jika anda sebelumnya masih menggunakan desain yang lama dan setelah melakukan login ke akun anda akan dihadapkan oleh sebuah pesan dimana ditujukan untuk merubah tampilan profile. Jika sudah setuju dengan perubahan tersebut maka tampilan profile anda kurang lebih seperti ini.

gambar tampilan baru profile twitter yang baru

Perusahan social media ini telah melakukan uji coba selama berbulan-bulan dan akhirnya sekarang telah tersedia untuk semua orang. Seperti halnya Facebook yang sudah lebih dahulu melakukan redesign ulang pada situs mereka. Dimana pada design yang sekarang lebih menekankan pada teks yang berukuran lebih besar, gambar dan profile yang dirancang lebih ringkas dari sebelumya.

Peluncuran design baru twitter ini memberikan sejumlah perubahan yang menonjol seperti pada Tampilan Tweet akan terlihat jelas dan ukuran hurufnya lebih besar.
gambar tampilan tweet baru

Pada Following dan Followers terlihat lengkap dan jelas dengan versi mini gambar profile, sampul dan informasi dasar.
gambar mini profile twitter baru

Sumber Image : www.twitter.com

Dengan adanya perubahan tampilan pada  Twitter kemungkinan besar akan semakin banyak penguna baru yang akan menggunakan social media untuk di masa mendatang.

2 Comments

baru tahu kalau tampilan twitter berubah keren mas, maklum gak pernah buka akun twitter, hehehe :D makasih sharingnya :)

iya mbak indri sekilas mirip facebook. terlihat semakin menarik. terimakasih mbak atas kunjungannya

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon