Thursday, April 03, 2014

4++ Situs Download Template Blogger Terbaik dan Free

Situs Download Template Blogger Terbaik - Pernahkan teman-teman semua mengalami bosan dengan template blog ? Jika jawabannya iya. Tidak ada salahnya mengganti tampilan wajah blog dengan download di situs penyedia template. Dengan mengganti mengganti dengan yang gratis, responsive,maka akan terlihat tampilan menarik.

Template memang tidak lepas dari blog karena bagus tidaknya blog dapat dinilai dengan tampilan dari blog itu sendiri. Selain konten yang niche template sangatlah penting karena dapat membuat pengunjung menjadi betah berlama-lama di blog anda.

Situs Download Template Blog Gratis


Berikut 4 Situs Template Blogger Terbaik dan gratis menurut saya. Paling siip dalam setiap tampilan maupun tata letak dalam blog itu sendiri

1. Zoom
http://www.zoomtemplate.com/ 

2. bTemplates
http://www.btemplates.com/

3. Blogger Templates
http://www.bloggertemplatesfree.com/ 

4. Mas Template
http://www.mastemplate.com/

5. Arlina Design
http://www.arlinadzgn.com/

6. KompiTemplate
http://www.kompitemplate.web.id/

Jika anda tertarik dan ingin mengganti tampilan blog anda agar tidak terkesan kuno, dapat mengunjungi situs-situs diatas. Dari keempat alamat situs diatas juga menyediakan berbagai macam jenis tampilan mulai dengan Valid HTML5, Responsive, mendukung SEO dan lain-lain.

Demikian informasi tentang situs penyedia template blog gratis terbaik menurut saya, semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon