Friday, January 03, 2014

Cara Membuat Blog di Halaman Pertama Google

Cara Membuat Blog di Halaman Pertama Google - Sebenarnya banyak hal yang harus diperhatikan supaya blog dapat menempati halaman pertama Google. Untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di mesin pencari khususnya Google merupakan hal yang paling di inginkan bagi seluruh pemilik blog tak terkecuali saya sendiri. Itupun untuk meraihnya bukanlah hal yang mudah seperti membalikkan telapak tangan, karena diperlukan beberbagai cara untuk mendapatkanya.

Banyak hal yang harus dilakukan demi mendapatkan rangking pertama di google, mulai dengan optimasi SEO Onpage, Offpage, Sharing Social media, submit social bookmarking, dan lain sebagainya.
Cara Membuat Blog di Halaman Pertama Google

Banyak cara yang dilakukan oleh semua pemilik blog supaya setiap artikel yang telah di tulis bisa menempati halaman pertama mesin telusur, hal ini sangat wajar dilakukan karena kalau blog tidak dapat berada di posisi pertama maka blog tersebut akan sepi pengunjung dan dampaknya adalah menjadi malas ngeblog dan pendapatan dari blog menurun.

Untuk membuat blog mendapatkan halaman pertama google memerlukan beberapa cara yang ampuh dan tentu saja tidak dengan menggunakan teknik spamming karena percuma jika anda menggunakan teknik tersebut sebab dapat di tendang jauh oleh google. Langsung saja inilah caranya membuat blog menempati posisi pertama di mesin pencari Google.

Cara Membuat Blog di Halaman Pertama Google

Cara Membuat Blog di posisi pertama mesin pencari khususnya google dapat pula diraih dengan teknik seperti berikut ini :

Menulis Konten yang Berkualitas
Hal pertama yang perlu dan harus diperhatikan adalah kualitas konten blog. Mungkin bagi anda yang baru mengenal blog sulit untuk membuat konten yang berkualitas, namun jangan berfikir "SULIT, SULIT dan SULIT". Dengan menulis konten yang berkualitas dengan gaya tulisan yang kita miliki pasti mendapatkan posisi pertama di halaman pencari, dan jangan lupa perhatikan duplikat konten.

Memperhatikan Kata Kunci
Kata kunci atau Keyword menjadi bagian paling penting untuk meraih halaman pertama mesin pencari. Lakukan riset keyword yang sering dicari oleh pengunjung blog, setelah mengetahui keyword terbaik buatlah artikel yang berkaitan dengan kata kunci yang telah anda dapatkan.

Baca: Cara Mencari Keyword dengan Google Planner.

Membangun Backlink
Salah satu cara untuk mendapatkan backlink adalah dengan berkomentar di blog orang lain dengan niche blog yang sama, atau dengan submit artikel ke social bookmarking.

Demikian Cara Membuat Blog di Halaman Pertama Google, semoga cara yang begitu singkat ini dapat membantu sobat blogger semua untuk mendapatkan posisi yang lebih baik di google search engine. Dan dapat meningkatkan pengunjung blog.

Silahkan berkomentar dengan baik, asal tidak melanggar peraturan dibawah ini.
1. NO SPAM
2. NO SARA
3. NO LINK AKTIVE

Terimakasih
EmoticonEmoticon